Siren Esports Berikan RRQ Sena Kekalahan Kedua

Fikri Fuaddy
02/03/2021 18:01 WIB
Siren Esports Berikan RRQ Sena Kekalahan Kedua
MDL Season 3

Keseruan Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 masih terus berlanjut. Pada klasemen sementara MDL minggu kedua hari kedua, Siren Esport berhasil mengalahkan RRQ Sena dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Sang Juara Bertahan MDL Season 2 ini menggeser RRQ Sena di posisi ke dua klasemen sementara.

Menghadapi RRQ Sena, tim asuhan Eiduart tersebut kali ini menurunkan line-up Inviz (Roamer), JeYy (Jungler), Azer (Gold Laner), Tenn (Mid Laner), dan Reiya (Exp Laner). Inviz yang diberikan kepercayaan menggunakan Baxia, membuat RRQ Sena tak berkutik pada ke dua match meskipun berhasil mengamankan Benedetta dan Mathilda.

Yamisok Nobar

Line-up Siren Esport vs RRQ Sena

Saat ditanyakan Momochan mengenai keberhasilannya menumbangkan RRQ Sena, Inviz Siren Esport, mengaku sudah menduga akan meraih kemenangan timnya. “sebelum main juga udah ada plann (menang melawan RRQ Sena),” tutur Inviz.

Saat ini, Siren Esport menempati posisi ke dua klasemen sementara MDL Season 3 dengan meraih +5 point. Saat ini Siren mengantongi tiga kali kemenangan 2-0, dua diantaranya saat melawan Kings dan Alter Ego X. Serta kemenangan 2-1 melawan Geek Fam JR.

Babak reguler MDL Season 3 masih menyisakan empat pekan kedepan untuk memperebutkan tiket ke babak playoff. Bagaimana dengan tim favorit Sobat Esports? Pastikan tim favorit kamu yang akan membawa pulang piala MDL Season 3 dengan mengikuti informasi seputar keseruan MDL di Esports ID!