Tanpa Ferxic, Win Streak EVOS Icon Akhirnya Terpatahkan

Fikri Fuaddy
03/03/2021 17:55 WIB
Tanpa Ferxic, Win Streak EVOS Icon Akhirnya Terpatahkan
Evos Icon Source: Instagram Evos Esport

Dominasi EVOS Icon di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3, akhirnya berhasil dipatahkan oleh tim Red Bull Rebellion (RBR). Pemuncak klasemen yang sebelumnya tak terkalahkan itu tunduk saat melawan peringkat 8 klasemen sementara MDL Season 3 dengan skor 2-1.

Penampilan EVOS Icon tanpa peran Ferxic sebagai jungler yang kali ini digantikan oleh Ando, cukup memberikan perlawanan sengit terhadap tim Red Bull Rebelion. Namun, performa dari Ando belum dapat mempersembahkan kemenangan untuk EVOS Icon.

Yamisok Nobar

Dalam game pertama, permainan Wanwan dari RBR Rodney berhasil mendapatkan maniac sekaligus mengunci point game pertama untuk Red Bull Rebellion. Berlanjut ke game kedua, EVOS Icon akhirnya menemukan permainan terbaik mereka dan mampu membalas kekalahan sebelumnya.

Menariknya, masuk ke game penentu, pertandingan berlangsung cukup sengit. Kedua tim memberikan permainan yang sangat menarik dan saling menjatuhkan lawan untuk menjaga perolehan gold mereka agar tidak tertinggal.

Saat mencapai mid game, Red Bull Rebellion berhasil memegang tempo permainan. EVOS Icon sempat berhasil mencuri Lord ketiga yang diamankan menggunakan retribusion dari Ando yang saat itu menggunakan Harley.

Namun, hal tersebut tak dapat memberikan kemenangan kepada EVOS Icon. RBR Mocca dengan Benedetta berhasil melakukan split push dan mengakhiri game ketiga sekaligus kekalahan pertama untuk EVOS Icon.

Bagaimana performa EVOS Ando menurut Sobat Esports? Akankah Ferxic kembali mengisi Jungler dan meningkatkan poin EVOS Icon di match selanjutnya, ataukah pemain tersebut akan naik kelas ke MPL?