Tumbangkan RRQ.Hoshi, Watt Puji Kerja Keras Pemain Muda GFLX

Billy Rifki
14/03/2021 19:48 WIB
Tumbangkan RRQ.Hoshi, Watt Puji Kerja Keras Pemain Muda GFLX
Esports.ID Interview

Hasil mengejutkan di hari penutup pekan ketiga MPL Season 7. RRQ Hoshi yang dianggap bakal menang mudah malah tumbang oleh amukan Serigala, Genflix Aerowolf. Skuad sang Raja tampak terkaget dengan gameplay agresif dari Genflix Aerowolf, menyerang langsung ke dalam hutan mereka memanfaatkan keberanian Fredo di posisi tank. Alhasil, Skylar yang masih mencoba adaptasi di MPL kerap terciduk di early game.

Game pertama memang berlangsung larut sampai 30 menit, kemudian RRQ membalas di game dua dengan Mathilda Psychoo yang tak mampu dikendalikan Watt cs. Sampai game ketiga, giliran tinju mau Rinazmi dan penetrasi Jawhead Fredo lagi-lagi membuat R7 dan kawan-kawan tak berkutik. Skor 2-1 menutup laga Genflix Aerowolf melawan RRQ Hoshi.

Yamisok Nobar


Klasemen sementara MPL Season 7 - source: youtube Mobile Legends

Kemenangan ini pun terasa sangat penting untuk Watt, apalagi, ia sempat tak ingin main di MPL Season 7. Berkat dorongan Kido, rasa percaya pada rekan setim dan pelatih baru, akhirnya sang veteran tampil lagi. Ia mengungkapkan kepada Esports.ID salah satu faktor yang membuatnya yakin musim ini Genflix Aerowolf bakal tampil lebih baik lagi. Khususnya melihat para pemain muda seperti Clay, Fredo, Marz, Rinazmi dan Bottle adalah sosok pekerja keras.

"Kalau dari pandangan aku sebagai senior yang diem di GH terus ngelihat mereka, mereka tuh main non-stop. Biasanya kita scrim bangun jam 10 pagi, mereka bangun bisa dari jam 8 sampai jam 1 subuh mereka baru tidur." terang Watt.

Khusus di laga ini, Watt menjelaskan kalau Genflix masih sempat merasa kurang percaya diri sehingga tak mampu mengakhiri game dengan cepat bahkan harus kalah di match dua. Untungnya, kekalahan tersebut tak mempengaruhi mereka di game tiga.

Hasil ini membuat posisi Genflix naik ke peringkat-6, sementara RRQ Hoshi kian terancam tak di posisi tujuh meski pekan MPL masih panjang.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 3 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!