Update Patch Baru, MDL S3 Pekan Ini Diundur!

Fikri Fuaddy
16/03/2021 09:37 WIB
Update Patch Baru, MDL S3 Pekan Ini Diundur!
Source: MDL Indonesia

Dengan adanya patch baru yang resmi keluar di original server pada Selasa (16/3/2021), pihak penyelenggara MDL Indonesia memutuskan untuk menunda sementara babak reguler season MDL ID Season 3 yang seharusnya akan memasuki minggu keempat.

Hal tersebut diumumkan dalam akun resmi @mdl.indonesia pada Senin, 15 Maret. “Demi menjaga kestabilan pertandingan, minggu 4 reguler season MDL ID S3 tidak dilaksanakan pekan ini,” tulis pengumuman tersebut.

Pihak penyelenggara memutuskan untuk mengundur pelaksanaan minggu keempat MDL S3 hingga Senin, 22 Maret 2021 nanti. “Kami akan kembali pada 22 Maret 2021,” lanjut pengumuman tersebut.

Sementara, klasemen MDL Season 3 dipimpin EVOS Icon dengan total 8 kali pertandingan yang sudah dilewati. Panser cs masih akan menghadapi 5 kali pertandingan melawan Dewa United, Siren Esports, Genflix Aerowolf Jr, Kings Esports dan RRQ Sena.

Dengan adanya pengunduran jadwal ini, babak reguler MDL ID S3 masih menyisakan tiga pekan kedepan dan kemungkinan babak play-off akan digelar pada awal bulan Ramadhan pada pertengahan April nanti.

Tentu MDL Season 3 akan semakin seru bagi Sobat Esports yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, ditemani pertandingan-pertandingan seru di MDL Season 3. Jangan lupa ikuti informasi seputar MDL Season 3 hanya di Esports ID!

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!