Hasrat Pembuktian Jadi Alasan Kido Kembali ke Scene Kompetitif!

Fikri Fuaddy
19/03/2021 15:41 WIB
Hasrat Pembuktian Jadi Alasan Kido Kembali ke Scene Kompetitif!
Source: MPL Indonesia

Kembalinya Yoshua “Kido” Pratama mengisi line up Genflix Aerowolf di MPL ID Season 7 kali ini berdampak baik terhadap tim tersebut. Kido yang sempat rehat di musim lalu, kini kembali dengan semangat barunya dan membangun aura positif untuk kebangkitan tim serigala dari klasemen terbawah.

Tak hanya bagi tim, ia juga membawa rekan setimnya sejak MPL ID S3 lalu, Watt, untuk kembali bersamanya membawa Genflix Aerowolf ke tim papan atas MPL ID. “Season sekarang kenapa gue ingin comeback main lagi, ya karna ada partner yang bisa gue ajak tukar pikiran sih sebenarnya, kayak Kido. Kita kan berdua bisa all role, jadi kita berbagi ilmu berdua apa yang kurang apa yang lebih dari kita di role itu, dan yang season kemarin aku nggak dapat feel nya disitu sih,” kata Watt dalam YouTube Channel MPL Indonesia yang tayang pada Kamis, 17 Maret 2021.

Yamisok Nobar

Kido sendiri mengungkapkan, keinginannya kembali menjadi pro-player dari dalam hatinya yang ingin membuktikan, bahwa dirinya masih kuat untuk berkompetisi di ajang MPL. Menurutnya, kehilangan satu orang di timya tidak bisa dijadikan alasan untuk kehilangan kesadaran akan menjadi seorang professional player.

Suasana kekeluargaan yang terbangun di Genflix Aerowolf saat ini, menurut Kido, menjadi pembeda dari Season 5 lalu. Pelatih Genflix Aerowolf, Saintdelucaz juga menanggapi positif dengan kehadiran kembali sang Kido Gemash di tim asuhannya. “Karena dia merupakan sosok yang dihormati dan direspect  oleh player-player di MPL ini, dan ya gue rasa dia bisa membawa kemenangan buat Aerowolf,” ujar Saintdelucaz.

Pemain yang terkenal akan hero Gusionnya yang melegenda ini memulai perjalanan bersama Genflix Aerowolf di MPL Season 4 lalu setelah diakuisisi dari Louvre Esports yang menjadi prestasi terbaiknya dengan menjadi runnerup MPL ID S3, runner up Piala Presiden dan runner up MSC 2019.

Sayangnya hingga saat ini, Kido belum diberikan kesempatan bermain di MPL ID Season 7. Akankah saat melawan EVOS Legends di minggu keempat ini menjadi debut Kido bersama Genflix Aerowolf setelah rehatnya? Ikuti informasi seputar MPL ID Season 7 hanya di Esports ID!