Eksibisi PON Esports

Geek Fam Hadirkan Bane Mage Perdana di MPL S7, Damagenya Ngeri!

Billy Rifki
19/03/2021 15:19 WIB
Geek Fam Hadirkan Bane Mage Perdana di MPL S7, Damagenya Ngeri!
youtube

Match pertama antara Geek Fam melawan Aura Fire di week-4 MPL Season 7 baru saja usai. Geek Fam sementara unggul 1-0 dari sang lawan. Salah satu highlight menarik di game ini adalah kemunculan perdana Bane build magic yang ramai pasca update 1.5.62.

Bane mendapat sedikit perubahan skill di patch ini dengan penambahan magic damage untuk skill dua dan ultimatenya. Cooldown skill Bane cenderung singkat dan ia termasuk hero yang sangat memakai skill utnuk mengalahkan lawannya.

Yamisok Nobar

Adam, sidelaner dari Geek Fam tak malu-malu menunjukan Bane Mage untuk menghadapi Lapu-lapu. Benar saja, keunggulan jarak Bane saat memakai skill jadi pembeda di laning dan kontestasi objektif seperti Turtle. Ia berhasil mencuri Turtle yang saat itu sedang diperebutkan oleh Geek Fam dan Aura Fire.

Build yang digunakan oleh Adam adalah emblem mage Mystery Shop dengan itemisasi berupa Clock of Destiny, Lighting Truncheon, Divine Glaive, Genius Wand, Magic Shoes dan Holy Crystal. Adam menorehkan statistik 6 kill tanpa tumbang sekalipun yang membuktikan potensi Bane mage bukan kaleng-kaleng. Statistik menunjukan Adam menghasilkan 59.000an damage menggunakan Bane, hero dengan kerusakan tertinggi di match tersebut.

Aura Fire memutuskan untuk mem-banned Bane di game kedua. Wah ternyata ngeri beneran Bane mage, calon meta baru!