Donkey Akan Siapkan Buzzer Kalau GPX "Dipersulit" Ikut MPL

Billy Rifki
18/03/2021 15:54 WIB
Donkey Akan Siapkan Buzzer Kalau GPX "Dipersulit" Ikut MPL
Instagram

Kiprah Geng Kapak yang berisi para pensiunan dan veteran Mobile Legends Indonesia seperti Oura, Donkey dan Marsha untuk masuk ke MPL tampaknya memang serius. Selain sudah memiliki sokongan dana dari artis ternama macam Baim Wong, pilar-pilar di GPX juga punya basis pendukung yang merupakan viewers setia mereka.

Bahkan, kalau di MPL selanjutnya GPX "dipersulit" untuk tembus jadi salah peserta, Donkey menyebutkan akan menyiapkan buzzer yang disebut GPX Army. Kelompok ini nantinya akan menyerang pihak yang mengganjal proses keikutsertaan GPX di MPL, tertulis dalam instastory milik @donkey_yurino saat menjawab QnA dari netizen.

Yamisok Nobar

Motif dari Donkey pribadi terkait keinginan GPX masuk MPL karena bosan dengan dinamika MPL yang gitu-gitu aja. Slot peserta yang tak bertambah sejak season ke-4 menetapkan sistem franchise league membuat persaingan agak monoton.

Entah seperti apa maksud dari serangan buzzer GPX Army nantinya, apakah membanjiri akun MPL dan Mobile Legends dengan hujatan atau memberikan berita konspirasi terkait proses itu? Yang pasti, sebaiknya Donkey dan GPX mengarahkan agar fanbase mereka tetap positif andaikan memang benar ingin terjun ke MPL.

Memang sih MPL lebih ramai kalau ada Geng Kapak, tapi kalau makin toxic kan sayang juga.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 3 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!