RRQ Acil: "Skylar Bisa Jadi The Next XINNN & Alberttt"

Billy Rifki
28/03/2021 19:44 WIB
RRQ Acil: "Skylar Bisa Jadi The Next XINNN & Alberttt"
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi makin meyakinkan di week 5 MPL Season 7. Bertemu pemuncak klasemen ONIC Esports, mereka menguasai jalannnya permainan dengan gameplay yang solid, termasuk dari sang pemain baru, Skylar.

Skylar yang sempat dihujat netizen karena tak mampu bersinar mulai menunjukan potensinya. Hal tersebut dapat pujian tersendiri dari Acil, sang pelatih dan juga sosok yang mempercayakan Skylar promosi ke MPL. Tak tanggung-tanggung, Acil bahkan menyebut Skylar bisa jadi The Next Alberttt dan XINNN.

"Gue tetep anggap dia superstar lah. Dia the Next Alberttt mungkin, kalau lebih lama lagi The Next XINNN bisa gue bilang. Gue sangat puas dengan performanya sampai saat ini. Bahkan, saat dia down. Menurut gue ngga ada masalah selama gue bisa megang dan kontrol dia, dan dia nurut sama gue" ucap Acil usai interview after match RRQ Hoshi vs ONIC ke awak media.

Performa Skylar memang jauh meningkat hari ini dibanding pekan-pekan awal debutnya. Ia tak banyak terciduk, kuat menjaga lane bahkan menciptakan momen-momen bagus untuk kemenangan teamfight RRQ Hoshi.

Apakah menurut sobat Esports Skylar sudah menyamai kemampuan Alberttt dan XINNN?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 5 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!