EVOS Luminaire Doakan AE Pai Sembuh Jelang Leg Kedua MPL S7

Billy Rifki
28/03/2021 16:25 WIB
EVOS Luminaire Doakan AE Pai Sembuh Jelang Leg Kedua MPL S7
Esports.ID Interview

Sejak kemunculan line up baru EVOS Legends dengan Ferxiic dan Rekt tank, Sang Harimau tak terhentikan mendominasi lawan-lawannya di MPL Season 7. Terakhir, juru kunci Aura Fire mereka taklukan 2-0. Cerita berbeda terjadi dengan Alter Ego, mantan pemuncak klasemen yang tak terkalahkan di tiga minggu pertama MPL S7. Rekor sempurna mereka patah oleh EVOS Legends dan ONIC, kemarin mereka tumbang lagi oleh Genflix Aerowolf.

Ini menyisakan tanda tanya di benak para fans, apakah Alter Ego masih layak jadi unggulan juara? Atau EVOS Legends lebih berpeluang dengan performa mereka saat ini? Di interview sebelumnya, Luminaire sempat memuji performa AE bahkan ingin meminta ilmu dari Celiboy cs agar bisa main sebagus mereka. Kini, giliran Luminaire yang memberi pesan untuk AE.

Luminaire merendah dan mengatakan soal ilmu AE masih lebih tinggi. Ia pun berpesan kepada AE bukan dalam bentuk sharing ilmu melainkan doa untuk kesembuhan pemain mereka, Pai yang terjangkit Covid-19. "Ngga ada ilmu sih buat Alter Ego, ilmu kita masih jauh dibanding Alter Ego. Adanya paling cuma doa supaya Pai cepet sembuh biar komunikasi lancar," ucap pemain support EVOS Legends.

Ahmad sempat mengatakan turunnya performa AE akibat patch baru. Bahkan, ia mengibaratkan Moonton sengaja mengeluarkan update untuk nerf pemain Alter Ego.

Wah adem banget saling mendoakan gini, bersaing sengit boleh tapi di luar stage semua berteman kembali. 

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 5 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!