Esports

AE Ahmad Tanggapi Netizen Soal Meta GH, "Gue Malah Senang.."

Billy Rifki
26/03/2021 19:51 WIB
AE Ahmad Tanggapi Netizen Soal Meta GH, "Gue Malah Senang.."
Esports.ID Interview

Alter Ego harus menjalani laga pertamanya di week-5 MPL Season 7 dari gaming house akibat satu pemainnya mereka terjangkit Covid-19. Untungnya, permainan mereka tak mengendur saat melawan Geek Fam malah mendominasi Renv cs dengan skor 2-0.

Netizen masih rutin menyuarakan "meta GH" menanggapi dua tim MPL yakni Alter Ego dan ONIC yang main dari GH dan menang. Mengomentari hal tersebut, Ahmad berucap sebagai berikut, " Gue sih tutup mata sih ya soal meta GH. Soalnya mau meta GH mau meta stage itu ngga sama, malah kita berharap ya kita main di stage supaya hype yang biasa kita dapet bisa kita rasakan. Cuma kalau meta GH tuh kaya sendu aja, kalau di stage tuh enak banget." jelas sang sidelaner.

Yamisok Nobar

Meski begitu, Ahmad tak gusar karena komentar-komentar yang bilang AE menang karena meta GH. Malah, ia menganggap netizen cukup lucu dan hal tersebut membuatnya senang dan terhibur.

"Gue malah merasa seneng, malah tadi ada yang komen meta GH masih 100% win rate katanya. Kan lucu kalau gue baca-baca kaya gitu. Seneng gua" tutup Ahmad. Ternyata dibalik komentar miring netizen, ada juga yang bisa dijadikan bercandaan untuk pemain Alter Ego.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 5 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya! 

<div class="embed-responsive embed-responsive-16by9">
<iframe class="embed-responsive-item" src="https://www.youtube.com/embed/DWXyTN2Y-zE" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe></div>