Bigetron Alpha Tanggapi Netizen Soal Meta GH

Billy Rifki
26/03/2021 17:19 WIB
Bigetron Alpha Tanggapi Netizen Soal Meta GH
Esports.ID Interview

Bigetron sukses meraih poin pertama di week-5 MPL Season 7 melawan Genflix Aerowolf. Hasil ini tentu lebih positif dari minggu sebelumnya ketika mereka kalah oleh ONIC di match pembuka. ONIC saat itu harus bermain dari gaming house alias GH karena satu pemainnya terjangkit Covid.

Belum lama, Alter Ego juga mengumumkan hal serupa. Pemberitahuan tersebut malah dikomentari miring oleh netizen, sampai ada istilah "meta GH" yang seakan menggambarkan kalau ONIC dan AE sengaja bermain dari GH supaya lebih bebas dari tekanan panggung. BTR pun menanggapi isu tersebut apalagi mereka adalah tim pertama yang melawan ONIC saat tampil terpisah.

Yamisok Nobar

Kyy mewakili tim mengatakan berikut," Kalau buat musuh main di GH, itu ngga mempengaruhi performa kita. Kayak main di stage aja. Kalau untuk fans, mereka (ONIC dan Alter Ego) juga ngga mau kan main di GH. Itukan musibah lah. Kita juga ngga mau kan. Kalau dari mereka pribadi pastinya ngga mau di GH, pastinya pengen di stage berhadapan. Kita pun memaklumi." ucap Kyy.

Semoga fans sudah tak lagi berkomentar tidak-tidak atas kejadian ini dan tetap mendukung yang terbaik untuk kesembuhan dan kesehatan peserta serta kelancaran MPL Season 7.