Estes & Hylos BTR Kalahkan Meta Diggie Feeder Aerowolf

Fikri Fuaddy
26/03/2021 15:59 WIB
Estes & Hylos BTR Kalahkan Meta Diggie Feeder Aerowolf
Source: YouTube Mobile Legends

Menghadapi Bigetron (BTR) Alpha di minggu kelima MPL ID Season 7, Genflix Aerowolf hadirkan meta “Diggie Feeder” yang sebelumnya kembali dicuatkan EVOS Legends saat melawan Alter Ego di minggu keempat lalu. Berbanding terbalik dengan EVOS, meta “Diggie Feeder” Fredoqt belum berjalan dengan sempurna.

Secara mengejutkan, BTR Alpha menghadirkan hero Estes dan Hylos untuk pertama kalinya di MPL ID S7. Kemampuan menyembuhkan health point (HP) dari dewa bulan Estes seorang Renbo dan Healing Spell hero Hylos dari Kyy, mampu menyulitkan pergerakan Genflix Aerowolf melancarkan meta “Diggie Feeder” mereka. Alih-alih mengumpulkan gold, Bottle cs justru tertekan hingga game berakhir.

Begitu juga dengan game kedua, Granger seorang Branz begitu bebas mendapatkan snowball kills hingga menit akhir pertandingan. Branz mendapatkan kill dead assist (KDA) 7-0-3. Otomatis membuat Branz menjadi salah satu player dengan kills tertinggi hingga minggu kelima MPL ID Season 7 ini.

Peluang Genflix Aerowolf untuk lolos ke babak play-off masih terbuka dengan enam sisa pertandingan hingga empat pekan kedepan. Menghadapi Alter Ego, Onic Esports, EVOS Legends, RRQ Hoshi, AURA Fire dan Geek Fam ID tentu akan menjadi perjalanan sulit untuk Genflix Aerowolf. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Apakah Genflix Aerowolf akan lolos ke babak play-off? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!