Esports

Week 5 MPL ID S7, BTR Alpha & Alter Ego Kembali Mengganas

Fikri Fuaddy
26/03/2021 19:33 WIB
Week 5 MPL ID S7, BTR Alpha & Alter Ego Kembali Mengganas
MPL Indonesia

Hari pertama di minggu kelima MPL ID Season 7 diwarnai dengan kembalinya performa kedua tim papan atas klasemen MPL Indonesia, Bigetron (BTR) Alpha dan Alter Ego Esports. Sama-sama mengalami kekalahan di dua laga terakhir mereka, BTR Alpha dan Alte Ego juga sama-sama berhasil menorehkan kemenangan sempurna di hari ini.

Sempat dikalahkan Onic Esports dan Geek Fam ID pada pekan keempat lalu, BTR Alpha kali ini berhasil menumbangkan Genflix Aerowolf di match pertama hari ini. Secara mengejutkan, BTR Alpha menghadirkan hero Estes dan Hylos untuk pertama kalinya di MPL ID S7.

Yamisok Nobar

Branz yang tampil mengagumkan menggunakan Granger dalam kedua game, mampu mengumpulkan total 25 kill dalam satu pertandingan, sehingga jungler andalan BTR Alpha tersebut menjadi pemain dengan total kill terbanyak hingga minggu kelima ini.

Begitu juga dengan Alter Ego, mengalami kekalahan beruntun saat menghadapi EVOS Legends dan Onic Esports pada minggu keempat, Celiboy cs kembali mengganas saat dipertemukan dengan Geek Fam ID. Meski memberikan perlawanan yang sengit pada kedua game, Babywww cs harus mengakui kekuatan team fight dari pasukan Alter Ego.

Setelah pertandingan hari ini, BTR Alpha masih menempati urutan keempat klasemen saat ini, sementara Alter Ego berhasil menggeser EVOS Legends di urutan kedua. Kedua tim sama-sama masih berpeluang memperebutkan top klasemen babak regular season ini dari enam sisa pertandingan mereka. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah yang akan berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen babak regular season MPL ID Season 7? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!