Kido Sesalkan Aerowolf Tak Mainkan Rinazmi saat Melawan BTR

Fikri Fuaddy
27/03/2021 12:55 WIB
Kido Sesalkan Aerowolf Tak Mainkan Rinazmi saat Melawan BTR
Source: Instagram @yosua.priatama

Pemain veteran Genflix Aerowolf, Yosua Priatama alias Kido mengungkapkan kekesalan atas kekalahan timnya, Genflix Aerowolf, saat pertandingan melawan Bigetron (BTR) Alpha di minggu kelima MPL ID Season 7. Pemain yang akrab disapa Yepe itu menyesalkan Rinazmi, pemain Exp Laner dari Genflix Aerowolf tidak dimainkan dalam match tersebut.

Hal itu diungkap Kido ketika ditanyakan tentang Rinazmi oleh penonton Live Streamingnya di Nimo-TV, Aerowolf Kido pada Jumat, 26 Maret. “Orang Rinazmi udah bagus, itu Rinazmi kalau nggak di Aero juga dia udah terkenal guys. Sumpah dia udah terkenal tuh pasti kalau nggak di Aero,” ungkap Kido dengan kesal.

Yamisok Nobar

Menurutnya, peran seorang Rinazmi di Genflix Aerowolf tidak bisa digantikan untuk saat ini. “Gue cuman kesalnya satu lo. Beberapa pilihan kayak Azmi (panggilan Kido pada Rinazmi), menurut gue Azmi tu satu orang yang nggak bisa digantilah. Memang susah dia diganti gitu, Rinazmi, Clay sama Fredoqt lah. Karena Fredo satu-satunya Tank kan, yaudah tiga itu,” ungkap Yepe.

Mendengar pernyataan tersebut, Donkey pun menanyakan alasan Kido menyebut pemain Support dari Genflix Aerowolf, Clay, tidak bisa digantikan. “Emang kalau di scrim jago sih dia ko Yur, Aku akuin juga kalau di scrim jago banget dia. Ngekill nya bisa sampai 14, pokoknya sampai diatas sepuluhan gitu lah. Ngekill nya banyak banget,” jawabnya.

Sebelumnya, Genflix Aerowolf sempat naik ke peringkat aman di urutan keenam klasemen sementara setelah mengalahkan RRQ Hoshi di minggu ketiga lalu. Namun, tim asuhan Saintdelucaz itu harus kembali puas di posisi tujuh klasemen setelah menelan kekalahan dari EVOS Legends dan BTR Alpha.

Kedepannya, Bottle cs masih akan menjalani enam sisa pertandingan mereka untuk lolos ke babak play-off. Akankah tim serigala dapat keluar dari zona merah dan lolos ke babak play-off MPL ID Season 7? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!