Kejutan! Geek Fam Kalahkan EVOS di Week 2 MPL Season 7

Billy Rifki
06/03/2021 17:10 WIB
Kejutan! Geek Fam Kalahkan EVOS di Week 2 MPL Season 7
Esports.ID Interview

Mengejutkan! Geek Fam yang sudah tiga musim MPL jadi juru kunci berhasil mengalahkan EVOS Legends. Reputasi mantan juara dunia M1 harus tercoreng saat Renv cs merobohkan struktur bangunan terakhir EVOS di match ketiga dan mengakhiri laga di week-2 hari kedua MPL Season 7 jadi 2-1 untuk kemenangan Geek Fam.

Seusai laga, Renv tak dapat menutupi rasa syukur dan bahagianya telah mendapatkan poin melawan tim unggulan. Ia pun mengatakan kepada media di sesi interview pasca match kalau tim sudah menyiapkan persiapan khusus untuk EVOS seperti melihat review match EVOS.

Yamisok Nobar

Hanya saja, ketika mulai waktu tanding, ia mengakui sempat mengalami kebingungan sehingga performa tim tidak keluar sesuai strategi. "Semalem kita sudah review bareng juga sih match-match sebelumnya, EVOS lawan apa gitu. Di game satu kita kalah memang masih kaku sementara kaya bingung gitu. Di game dua kita sudah santai, rileks semuanya." ucap pemain yang sempat dipanggil Ipin.

Bagi Renv, yang kini jadi satu-satunya personil tersisa dari skuad Geek Fam di MPL S4, kemenangan atas EVOS punya arti besar. "Kita bangga banget dan seneng banget bisa meraih kemenangan di week-2. Kedepannya, buat kita semangat bakal lebih nambah lagi." tutupnya.

Wah Geek Fam keren banget mainnya, bisa meraih poin lawan EVOS Legends. Semoga tren positifnya berlanjut ya...