Analis EVOS Ungkap Alasan Timnya Kalah Di Game 2 Lawan GFLX

Billy Rifki
21/03/2021 17:02 WIB
Analis EVOS Ungkap Alasan Timnya Kalah Di Game 2 Lawan GFLX
Esports.ID Interview

Selain Alter Ego yang semalam kehilangan rekor menang 100% di MPL Season 7, EVOS Legends juga menderita nasib serupa. Adalah rekor tak terkalah Ferxiic, si bocil jungler baru tim harimau putih. Sebabnya, Genflix Aerowolf yang ternyata menemukan cara untuk mematikan kelihaian Ferxiic.

GFLX mengambil sedikit strategi andalan EVOS yakni memakai Angela. Namun, bukan seperti Rekt yang memerankannya sebagai support di midlane, GFLX memilih Angela untuk sidelaner dimainkan oleh Watt. Analis EVOS Legends yakni Taxstump menjelaskan mengapa EVOS bisa kalah di game kedua, padahal saat itu Ferxiic memakai salah satu hero terbaiknya, Lancelot.

Yamisok Nobar

"Tadi itu kita main ngga sesuai dengan cara meng-counter Angelanya. Jadi, kita malah terbawa permainan mereka. Harusnya kita sudah tahu lawan Angela harusnya pakai strategi gimana, tapi ngga kita jalanin. Agak nge-blank aja kita di game kedua" jelasnya.

Untungnya, EVOS Legends berhasil memenangkan game ketiga ketika Angela kembali mereka amankan. Mungkin di situasi yang tepat, kita bisa melihat kelihaian Lancelot Ferxiic yang katanya fenomenal.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!