Biar Ferxiic Makin Jago, Clover Ingin Si Bocil Diincar Musuh Terus

Billy Rifki
21/03/2021 14:33 WIB
Biar Ferxiic Makin Jago, Clover Ingin Si Bocil Diincar Musuh Terus
Esports.ID Interview

EVOS Legends sukses menggulingkan dominasi Alter Ego di hari kedua week-4 MPL Season 7 dengan skor telak 2-0. Celiboy cs mati kutu dengan draft tak terbaca EVOS dan tentunya kegarangan sang "Bayi Harimau", Ferxiic. Hingga saat ini, Ferxiic masih mengantongi winrate 100% sejak debutnya di match kontra ONIC Esports.

Binarnya di panggung MPL tentu tak akan dibiarkan kontestan lain. Masih ada setengah musim regular tersisa untuk mencari tahu sisi lemah Ferxiic. Rekannya di EVOS Legends, Clover malah senang kalau musuh mengincar Ferxiic. Menurutnya, hal tersebut penting agar si bocil berkembang.

Yamisok Nobar

"Menurut gue ke depannya kalau Ferxiic ditekan terus ya baguslah, mereka respect berarti sama kemampuannya dan itu hal yang bagus. Jadi, biar skillnya sendiri makin berkembang ketika orang-orang mulai takut sama dia jadi dia harus lebih ningkat lagi." jelas Clover.

Ferxiic sendiri tampaknya bukan tipe jungler atau hyper carry yang bermain pasif. Contohnya ketika laga lawan ONIC di mana Ferxiic mengkontes buff di level satu, serta pertandingan semalam kontra Alter Ego saat ia mencatat first blood dengan Benedetta.

Duet Rekt dan Luminaire juga pandai menyokong sekaligus memberikan ruang untuk Ferxiic saat butuh farming. Mereka menutup jalur serangan musuh namun bergerak beriringan dengan arah rotasi dari Ferxiic.

Kira-kira gimana yah caranya mengalahkan Ferxiic si bayi harimau?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!