Tampil Perkasa EVOS Legends Buat Alter Ego Mati Kutu

Billy Rifki
20/03/2021 18:39 WIB
Tampil Perkasa EVOS Legends Buat Alter Ego Mati Kutu
Esports.ID Interview

Luar biasa! Kata paling tepat menggambarkan performa EVOS Legends di laga melawan Alter Ego. AE yang tak terkalahkan satu game pun dari week pertama hingga pekan keempat akhirnya merasakan tak berpoin. Bahkan, EVOS sangat dominan menguasai permainan, tak membiarkan Celiboy cs yang biasanya agresif melakukan perlawanan balik.

Ditemui usai pertandingan, perwakilan EVOS Legends, Clover menemui media menceritakan momen bahagia mereka. Terutama soal pemilihan Diggie Feeder yang krusial di game pertama. "Kita menyesuaikan aja apa yang terbaik saat. Kita memanfaatkan itu (Diggie)" ucap Clover ke Esports.ID.

Namun, bukan berarti EVOS tiba-tiba saja memilih Diggie di turnamen, bahkan ia mengatakan kalau EVOS tak mungkin memakai Diggie kalau tak melatihnya saat scrim. Terbukti, taktik ini masih punya khasiat membuat core lawan tak berkembang secara level dan gold, khususnya untuk tim yang sangat mengandalkan jungler sebagai kunci permainan tim.

Clover menambakan untuk laga ini anak-anak EVOS tak mengalami gugup atau terlalu over-confident. Ia melihat EVOS sangat santai sehingga rencana yang telah mereka persiapkan bisa berjalan baik. "Kita fokus ke diri sendiri bukan ke lawan" tutupnya.

Kemenangan ini bakal jadi modal penting menyonsong laga EVOS selanjutnya melawan Genflix Aerowolf. Meski peringkat klasemen belum berubah, tetapi kepercayaan diri EVOS pasti meningkat drastis. Sementara AE bakal diuji apakah mereka bisa segera bangkit di hari terakhir week-4 melawan ONIC.

Tanggapan kalian dengan performa EVOS tadi gimana nih?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!

<div class="embed-responsive embed-responsive-16by9">
<iframe class="embed-responsive-item" src="https://www.youtube.com/embed/Gbq_7PIE0o0" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe></div>