Skylar Dibela Rekan RRQ Hoshi, "Potensinya Belum 100%"

Billy Rifki
20/03/2021 17:17 WIB
Skylar Dibela Rekan RRQ Hoshi, "Potensinya Belum 100%"
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi masih percaya diri dengan kehadiran Skylar di line up utama. Hasil positif mereka dapatkan saat mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-0. Di pekan sebelumnya, performa Skylar banyak disorot dan dianggap belum punya mental untuk main di MPL.

Salah satu rekannya di RRQ Hoshi, Psychoo memberikan pembelaan untuk sang pemain muda. Menurutnya, potensi yang dimiliki Skylar belum keluar 100%. "Dia tuh belum 100% lah, dari MDL ke MPL itu kan beda gayanya. Nanti makin lama main baik." jelasnya.

Ada beberapa alasan yang menurut Psychoo membuat Sklyar belum bersinar. Pertama, faktor umur yang muda secara personal maupun pengalamannya di kancah MPL. Kedua, ia tak menutupi kalau Skylar butuh waktu adapatasi yang lebih lama karena tim perlu berkali-kali agar nasihatnya diresapi Skylar dengan baik.

Skylar tampil cukup solid di laga melawan Aura Fire, namun match ini dianggap Psychoo tak memberikan tekanan yang diharapkan. Week 5 nanti, RRQ akan menghadapi Bigetron dan ONIC. Inilah saat yang tepat untuk Skylar membungkam para penghujatnya.

Kalian setuju dengan pendapat Psychoo?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!