Prank Alberttt Selamatkan RRQ Hoshi Dipekan Keempat

Fikri Fuaddy
20/03/2021 16:51 WIB
Prank Alberttt Selamatkan RRQ Hoshi Dipekan Keempat
Source: YouTube Mobile Legends

Sempat merosok ke peringkat tujuh klasemen sementara MPL ID Season 7 setelah menerima kekalahan dari EVOS Legends dan Genflix Aerowolf diminggu ketiga lalu, akhirnya RRQ Hoshi kembali ke habitatnya dan keluar dari zona merah setelah menumbangkan AURA Fire di minggu keempat ini.

Kembalinya Ling yang menjadi hero andalan dari Albertt membuat RRQ Hoshi memenangkan game pertama dengan cukup mudah. Bahkan, Ling seorang Albertt mempertahankan snowball kill yang didapatkannya hingga akhir game pertama di menit ke 16.53 dengan Kill Dead Assist (KDA) 8-0-6.

Begitu juga dengan game kedua, Albertt mengamuk dengan Lancelotnya yang hanya terpick off dua kali dari 11 kill yang diperolehnya. Permainan Albertt di kedua game seolah menunjukan kualitas sang “Baby Alien” yang sebenarnya. Tentu hal tersebut tak lepas dari peran rekan RRQ Hoshi lainnya VYN, Psycho, R7 dan Skylar.

Sebelumnya, pemain yang juga multi role ini menyatakan tidak akan main dari minggu keempat hingga minggu kelima nanti. Dikarenakan ia harus mengikuti ujian kelulusannya. Hal itu diungkap Albert dalam Live Streamingnya di Nimo-TV, “Gua udah pasti nggak main sih guys di week ini, minggu depan juga. Gua ini beneran, tanggal 22 sampai tanggal 27 gua ujian kayak UN gitu lah, sumpah ini gua nggak boong,” kata sang Baby Alien.

Saat ditanyakan Clara Mongstar tentang hal tersebut dalam MPL Quickie, Albertt menjawab pernyataannya itu hanyalah sebuah prank. Menurutnya, kabar menggenai dirinya akan rehat dari scene kompetitif untuk menghadapi ujian kelulusan masih dirahasiakan.

Selain itu, kata Albertt, adaptasi antar pemain di RRQ Hoshi menjadi kesulitan tersendiri bagi timnya untuk menemukan permainan terbaik mereka. Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan penampilan Albertt hari ini? Akankah RRQ Hoshi akan mampu bangkit ke papan atas klasemen MPL ID Season 7? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!