AP Kecewa Fans Serukan #AcilOut, "Pendukung Setia RRQ Ngga Begitu"

Billy Rifki
16/03/2021 18:12 WIB
AP Kecewa Fans Serukan #AcilOut, "Pendukung Setia RRQ Ngga Begitu"
instagram

Live Instagram pak AP alias Andrian Pauline selaku CEO RRQ menjelaskan beberapa hal terkait kiprah RRQ Hoshi di MPL Season 7. Selain menceritakan tentang status Lemon yang istirahat, ia juga menanggapi #AcilOut yang ramai di week-3 lalu.

AP tampak cukup kecewa dengan para fans RRQ atas gerakan tersebut. Menurutnya, hal itu tidaklah bijak sebagai orang yang mengaku pendukung tim. Apalagi Acil merupakan sosok yang sudah lama berkontribusi untuk RRQ dan pemilihannya sebagai pelatih sudah disetujui oleh semua manajemen tim.


Kolom Komentar Di Laga RRQ Hoshi Melawan Genflix Aerowolf MPL Season 7 Week-3. Source: Youtube

"Ngga ada satu pun orang yang ngga setuju ketika ada nama Acil. Jadi jangan pikir mentang-mentang saya CEO saya main masukin orang tanpa ada komunikasi. Semua sudah diomongin. Sebelum Acil dapat kesempatan melatih di RRQ, dia itu pemain RRQ. Sudah bertahun-tahun dia jadi pemain RRQ DOTA 2. Tahu ngga sifatnya? Tahulah, tahu banget sifatnya Acil. Kalian yang ngga tahu" tegas AP.

Ia melanjutkan dengan gerakan #AcilOut oleh fans yang meminta sang pelatih keluar akibat rentetan hasil buruk yang diterima RRQ Hoshi di MPL Season 7. "Jadi, kaya sekarang Acil Out dan lain-lain, buat saya ngga wise (bijak). Kalau kalian bener-bener pendukung setia RRQ harusnya ngga kaya gitu".

Sebaliknya, AP berharap fans malah memberikan dukungan, semangat dan kata-kata positif untuk tim RRQ Hoshi. AP pun tak bisa asal memutus kontrak pemain atau pelatih karena ada aspek profesionalisme yang tak bisa ditawar. Termasuk diantaranya ketika Acil dianggap galak terhadap pemain RRQ dalam rangka mendisiplinkan pemain.

Fans tim manapun dan penonton esports pada umumnya kerap tak bisa bedakan hujatan dengan kritik membangun. Kalah menang adalah hal lumrah dalam kompetisi dan RRQ pun punya pasang surutnya. Semoga sentilan Pak AP bikin RRQ Kingdom merapatkan barisan untuk terus mendukung yah.

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!