Eksibisi PON Esports

Antimage Nge-feed Game 3 Lawan ONIC, Sanz Beri Salam

Billy Rifki
11/04/2021 20:21 WIB
Antimage Nge-feed Game 3 Lawan ONIC, Sanz Beri Salam
esports.id interview

ONIC Esports berhasil mengamankan kembali peringkat pertama MPL Season 7 usai mengalahkan EVOS Legends 2-1. Meski sang Landak belum bisa tenang karena poin mereka masih bisa tersalip dipekan terakhir atau week-8, namun ini jadi dorongan motivasi yang baik untuk mengakhiri regular season sebagai tim teratas.

Laga sengit antara pasukan Landak melawan Sang Harimau menghasilkan banyak momen seru dan teamfight intens, khususnya di match 1 dan 2. Sayangnya, di game ketiga EVOS tertekan dan ONIC mendominasi pertandingan dengan mudah. Antimage jadi korban kebuasan ONIC dan harus tumbang sebanyak 5 kali di 10 menit pertandingan. Ia mengakhiri laga dengan KDA 0/6/0 memakai Paquito karena diincar oleh Drian dan Butsss. Mantan kolegenya di ONIC, Sanz memberikan salam dan semangat untuk Antimage.

Yamisok Nobar

"Ya semangat ajalah. Tetap semangat minggu depan lawan RRQ. Lumayan susah tuh hahaha" ucap Sanz kepada Esports.ID. EVOS saat ini merosot ke peringkat tiga dengan dua match terakhir menyisakan laga berat kontra Bigetron Alpha dan El Clasico jilid II kontra RRQ Hoshi.

ONIC cenderung lebih ringan karena bertemua Geek Fam meski harus mengakhiri musim menjamu Alter Ego. Mampukah ONIC mempertahankan posisinya di regular season?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!