Sanz Serius Duel Lawan Ferxiic, "Fokus Saja, Jangan Banyak Gaya"

Billy Rifki
11/04/2021 20:02 WIB
Sanz Serius Duel Lawan Ferxiic, "Fokus Saja, Jangan Banyak Gaya"
esports.id interview

ONIC Esports mengamankan kesempatan upper bracket MPL Season 7 terbuka, setidaknya di pekan ketujuh ini. Melawan pesaing dekat EVOS Legends yang tampak kurang stabil belakangan, kedua tim menunjukan pertarungan sengit sampai game ketiga. Pada akhirnya, Sang Landak sukses mendominasi game terakhir sehingga mengakhiri perjuangan Rekt cs dengan skor 2-1.

Pemain ONIC tampak berselebrasi usai match, Drian, Kiboy dan Butss terlihat gembira bisa mengalahkan EVOS yang diperkuat oleh mantan rekan mereka, Antimage. Namun, Sanz cenderung kalem dan santai meski sudah memenangkan head to head melawan jungler ajaib EVOS, Ferxiic. Ia berujar kalau dirinya lebih memilih fokus ketimbang banyak gaya. Statement ini seakan menyindir gaya main Ferxiic yang suka taunting seperti recall-recall.

"Emang kalau aku main memang diem sih. Fokus aja fokus game, jangan kebanyakan gaya-gaya. Fokus farminglah, pokoknya jangan banyak gayalah. Recall-recall hahaha" ucapnya sembari tertawa ke Esports.ID.

ONIC saat ini mengantongi 9 win dan tiga kali kalah. Masih ada dua game lagi yang harus mereka jalani di pekan terakhir melawan Geek Fam dan big match kontra Alter Ego. Sementara EVOS Legends punya dua laga berat melawan Bigetron Alpha dan El Clasico RRQ Hoshi.

Mampukah ONIC mempertahankan peringkat pertama di regular season?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!