Esports

Statistik Ling Alberttt di MPL S7, Catat Kemenangan Sempurna!

Fikri Fuaddy
11/04/2021 13:30 WIB
Statistik Ling Alberttt di MPL S7, Catat Kemenangan Sempurna!
Alberttt

Pemegang kuasa posisi jungler RRQ Hoshi, Alberttt, tengah menjadi sorotan para pencinta MPL Indonesia. Saat melawan Alter Ego di minggu ketujuh MPL ID Season 7, RRQ Hoshi mempercayakan Alberttt untuk memainkan hero andalannya, Ling, yang dinilai menunjukkan kualitas permainan mekanik kelas dunia.

Apalagi Alberttt mencatatkan rekor sebagai player Ling di MPL ID Season 7 dengan win rate tertinggi hingga saat ini. Dari 10 kali Ling digunakan dalam babak regular season, Alberttt telah menggunakan hero tersebut sebanyak 4 kali dengan tingkat kemenangan 100 persen.

Yamisok Nobar

Sempat digantikan Skylar di posisi jungler saat dikalahkan Genflix Aerowolf di minggu ketiga, Alberttt kembali keposisinya dengan menghadirkan debut hero Ling untuk pertama kalinya di MPL ID S7. Sekaligus menjadikan hal tersebut sebagai momen kebangkitan RRQ Hoshi setelah mendapatkan hasil buruk di awal musim.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya! 


Hingga saat ini, sang “baby alien” juga tercatat sebagai pemain yang paling banyak menggunakan hero jenis assassin tersebut. Menghadapi Aura Fire di week keempat, BTR Alpha di week kelima, Geek Fam ID di week keenam dan terakhir, Alter Ego. Sementara dari segi kill dead assist (KDA), Albertt mendapatkan 38 – 3 – 31 dari total empat game.

Artinya, Albert hampir mengumpulkan setidaknya 9.5 kill, 0.75 dead dan 7.75 assist dalam setiap match menggunakan Ling di MPL Season 7. Bahkan, di game kedua bersama Alter Ego di minggu ketujuh, Albertt memperoleh Savage pertamanya dan mendapatkan total 16 – 0 – 11 KDA hingga akhir pertandingan kala itu. Ling juga menjadi salah satu hero favorit Albertt selama regular season ini. Dari 23 game yang dimainkannya, Ling sudah di pick sebanyak 4 kali.

Bagaimana pendapat Sobat Esport dengan permainan Ling dari seorang Albertt? Akankah sang baby alien mampu mempertahankan rekor baiknya hingga akhir MPL ID Season 7 nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!