Taxstump Bantah Hero Pool Kecil Jadi Kelemahan EVOS

Billy Rifki
10/04/2021 16:38 WIB
Taxstump Bantah Hero Pool Kecil Jadi Kelemahan EVOS
esports.id interview

EVOS Legends berhasil menyalip puncak klasemen dari ONIC Esports usai memenangkan laga kontra Geek Fam di week-2 pekan ketujuh MPL Season 7. Padahal, Geek Fam sudah mewaspadai taktik andalan EVOS yang suka memainkan support healer seperti Angela serta Diggie.

Banyak pihak melihat EVOS punya kelemahan di hero pool yang terbatas. Seperti Rekt yang identik sekali dengan Angela atau Diggie serta Clover yang hampir tiap kesempatan dikasih Wanwan. Ternyata, analis EVOS Legends, Taxstump tak sependapat. Menurutnya, EVOS malah merasa untung dengan tidak memakai hero lain karena di playoffs nanti ada banyak hero kejutan yang bisa mereka pakai. 

"Justru kebalikannya ya, karena kita ngga nongolin hero yang lain jadi strategi kita lebih ngga ketahuan untuk di playoffs nanti" jelas sang analis. Ia merasa taktik yang monoton saat ini saja EVOS berhasil mengamankan banyak kemenangan, jadi belum ada alasan melakukan drafting-drafting inovatif.

Ia pun tak mempermasalahkan omongan netizen yang menganggap EVOS membosankan karena draftingnya mudah ditebak. Asalkan EVOS menang, ia merasa tak perlu memuaskan semua fans dengan pick-pick aneh tapi ujungnya kalah.

Wah ternyata drafting EVOS punya maksud dan tujuan rahasia nih. Kita nantikan saja kejutan apa yang EVOS Legends ungkap di playoff MPL S7 nanti.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!