Ini Alasan ONIC Mulai Percaya Rasy Ketimbang Kiboy

Billy Rifki
10/04/2021 15:36 WIB
Ini Alasan ONIC Mulai Percaya Rasy Ketimbang Kiboy
esports.id interview

ONIC Esports sukses merebut puncak klasemen MPL Season 7 dari Bigetron Alpha usai mengalahkan sang Robot dengan skor 2-0. ONIC pun menunjukan strategi berbeda pada match ini dengan menurunkan Rasy yang telah sembuh dari Covid-19 menggantikan Kiboy.

Nama Kiboy lebih dikenal sebagai tanker utama ONIC musim ini, apalagi gaya main agresifnya terasa sangat sesuai dengan gameplay yang ingin ONIC terapkan. Namun, setelah patch baru hadir, meta berganti menjadi dua support sehingga pemain tank kesulitan dapat tempat.

Drian menjelaskan alasan ONIC memilih Rasy karena dinilai lebih piawai memainkan hero-hero bertipe support ketimbang Kiboy yang tanker alami. "Mereka tuh ada kelebihan sama kekurangannya masing-masing. Kalau sekarang tuh soalnya metanya lebih dominasi main dua support gitu kan. Kaya main tanknya Rafaela, Diggie, Estes sama Kadita juga. Kalau Arga (Rasy) tuh lebih kuat dihero seperti itu kalau Kiboy lebih ke pure tank" ucap Drian.

Rasy sendiri sudah pernah tampil satu game saat ONIC kalah melawan Genflix Aerowolf di week 6 lalu. Kini rasanya ONIC telah kembali mempercayakan lini depan sang Landak kepada Rasy.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!