Esports

Lose Streak, Langkah Alter Ego Semakin Berat ke Upper Bracket

Fikri Fuaddy
09/04/2021 20:22 WIB
Lose Streak, Langkah Alter Ego Semakin Berat ke Upper Bracket
Source: Instagram @alteregoesports

Bigetron (BTR) Alpha berhasil membalaskan kekalahan mereka dari Alter Ego di minggu ketiga lalu, dengan memperoleh kemenangan 2-0 di week ketujuh ini. AE yang melemah dalam lima pertandingan terakhirnya sejak minggu keempat lalu, dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Branz cs untuk memberikan lose streak keenam bagi tim asuhan Nasi Uduk tersebut.

Menghadapi BTR Alpha, Alter Ego kembali melakukan perombakan kompoisisi pemain. Dengan memainkan kembali Offlaner terkuatnya, PAI, dan mengganti duet Leo Murphy-Udil dengan pemain veteran, Caesius-Udil. Sementara, BTR menduetkan KYY bersama Renbo untuk menjadi penjaga pemain jungler andalan mereka, Branz.

Yamisok Nobar

Game pertama, AE yang menjadi tim tuan rumah disuguhkan dengan permainan Selena dari KYY yang membuat PAI dan Udil tak berkutik. Sempat melakukan perlawanan untuk membalikkan keadaan, Alter Ego harus mengalah dari free Lord ketiga yang didapatkan BTR. Game pertama berakhir di menit ke 23.00 dengan skor 12-22.

Game kedua justru lebih buruk bagi pasukan AlterChamps, BTR berhasil membantai Udil cs tanpa balasan satu kill pun hingga skor 0-13. AE hanya berhasil mendapatkan satu kill sebelum game berakhir di menit ke 10.37 dengan skor 1-13.

YouTube Mobile Legends

Kekalahan kali ini membuat Alter Ego semakin sulit untuk merebut slot di upper bracket babak playoff MPL ID Season 7. Alter Ego masih akan menjalani tiga sisa pertandingan menghadapi RRQ Hoshi, Aura Fire, dan Onic Esports. Sementara, BTR Alpha naik dari posisi keempat ke puncak klasemen sementara. Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan menurunnya performa Alter Ego? Akankah Udil cs mampu bangkit di sisa laga mereka? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!