Esports

Rippo Bilang AE Salah Tak Mainkan LeoMurphy Saat Lawan BTR

Billy Rifki
09/04/2021 16:48 WIB
Rippo Bilang AE Salah Tak Mainkan LeoMurphy Saat Lawan BTR
esports.id interview

Bigetron Alpha membalas kekalahan mereka di leg pertama MPL Season 7 atas Alter Ego dengan skor telak 2-0. Bigetron Alpha bahkan kini menduduki posisi pertama klasemen sementara menyalip EVOS Legends.

Permainan Branz bisa dibilang performa terbaiknya sepanjang MPL yang ia geluti. Granger bakal jadi momok bagi lawan di laga BTR selanjutnya. Namun, lebih dari itu, Rippo mengungkap kunci persiapan BTR melawan musuh bebuyutannya Alter Ego, terutama kesalah AE yang menukar LeoMurphy dengan Caesius.

Yamisok Nobar

"Strateginya kita sudah siapin draftnya dari coach. Cuma ngga mainin LeoMurphy itu kesalahan sih dari Alter Ego. Terkejut juga, tapi kita sudah prepare melawannya," ucap Rippo.

Memang terlihat, game pertama cukup larut dengan tempo permainan lambat akibat pergantian pemain Alter Ego yang menurunkan Caesius bukannya LeoMurphy. Namun di game kedua BTR jauh lebih galak.

AE memang butuh pembaruan sejak sederet kekalahan mereka terpa. Belum lagi pemain inti yang tumbang karena masalah kesehatan. Jalan AE menggapai upper bracket pun kian sulit akibat kekalahan ini.

Kalian setuju dengan pendapat Rippo?