Geek Fam Kalahkan Aura, Pemain Ini Disebut Despair Paling Rese!

Billy Rifki
09/04/2021 19:24 WIB
Geek Fam Kalahkan Aura, Pemain Ini Disebut Despair Paling Rese!
esports.id interview

Duel tim terbawah MPL Season 7 ternyata sangat sengit. Kedua tim bermain rapih di awal game, lalu saling serang di mid sampai late game. Pada akhirnya, Geek Fam berhasil unggul dua game langsung atas Aura Fire berkat eksekusi objektif yang lebih baik.

Salah satu pemain paling bersinar di match ini adalah Despair. Debutan MPL S7 ini bisa tampil perdana setelah Geek Fam merotasi tanker mereka, Zunz seiring patch yang berubah memprioritaskan dua support atau mage. Despair tampil baik mencatatkan skor 3/1/12 di game pertama memakai Claude dan 10/1/4 di game kedua memakai Benedetta.

Yamisok Nobar

Namun, dibalik debut manis tersebut, ia mengaku cukup kesal dengan performa pemain Aura Fire, Qeira. Kepada Esports.ID, Despair menyebut gameplay Qeira rese. "Sebenernya Variety jago banget sih dari sebelum naik MPL sudah kelihatan jago. Cuma untuk match tadi buatku yang bikin susah Qeira. Rese gitu, apalagi game satu. Jadi harus lihatin dia terus biar aku ngga mati" ucapnya.

Qeira menggunakan Chou di game satu dan berhadapan satu lane melawan Despair. Qeira berhasil mengunci core utama Geek Fam dengan membukukan triple kill satu Aura dan Geek Fam berebut Lord.

Despair sendiri jadi salah satu korban ketengilan Qeira di game satu namun itu jadi kill terakhirnya karena Despair langsung bermain aman dan menghindari Qeira.

Meskipun Aura masih belum bisa menang, tapi permainan dan player mereka terus dipuji nih di pekan-pekan terakhir MPL Season 7. Semoga jadi gambaran kalau potensi Aura Fire sangat mumpuni untuk bersaing di MPL musim depan.