ONIC Rebut Puncak Klasemen MPL S7 Dari Bigetron Alpha

Rendy Lim
10/04/2021 13:42 WIB
ONIC Rebut Puncak Klasemen MPL S7 Dari Bigetron Alpha
GG ONIC Esports!

Duel memperebutkan puncak klasemen MPL S7 di pekan ke-7 antara ONIC Esports melawan Bigetron Alpha berakhir dengan kemenangan sang Landak 2-1. ONIC sejatinya punya kesempatan menghabisi game 2-0 langsung, namun mereka ter-comeback di game kedua setelah menggruduk markas BTR bersama Lord.

Kesalahan tersebut untungnya tidak terjadi di game ketiga, ONIC lebih solid dan rapih dalam menyerang dan mengamankan objektif. Mereka sudah unggul 10.000 gold di menit ke-8, bahkan sempat tak memberi anak-anak BTR satu kill pun. Salah satu faktor kemenangan ONIC di game terakhir bisa dilihat dari drafting yang cukup aneh dari BTR. Mereka melepas hero seperti Claude, Benedetta dan Selena ke ONIC padahal hero tersebut tergolong prioritas.

Drian menemui media usai pertandingan dan menjelaskan kalau faktor kekalahan BTR bukan semata draft saja. Drian merasa anak-anak BTR seperti nge-blank atau kehilangan mood.

"Mungkin karena kita sidenya menang dan kita ada hero kuat di early Selena. Kalau di game ketiga gak tahu sih kayanya mereka sudah nge-blank gitu deh. Soalnya gue juga main hero hoki kan Selena. Selena menurut gue hero hoki kalau dapet momentumnya kena terus, kalau ngga dapet yaudah. Mungkin gue juga lagi hoki," ucap Drian.

Kemenangan ini penting untuk ONIC menimbun poin demi upper bracket, apalagi banyak laga besar terjadi yang bisa mengubah peta pimpinan klasemen. Jadi penasaran siapa tim yang akan menjuarai regular season nanti.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!