Meski Kalah, Performa Pemain Aura Fire Ini Banjir Pujian

Billy Rifki
10/04/2021 15:26 WIB
Meski Kalah, Performa Pemain Aura Fire Ini Banjir Pujian
esports.id interview

Aura Fire masih belum memecahkan telur poin di MPL Season 7. Jumpa Geek Fam yang berada di papan bawah klasemen menemani mereka, Aura gagal memenangkan satu game pun. Meski begitu, Aura menunjukan perlawanan sengit sehingga permainan jadi sangat menarik.

Satu player dari Aura Fire bahkan banjir pujian atas performanya, terutama di game kedua saat ia memakai Claude begitu lincahnya. Ialah Variety. Dipromosikan dari MDL ke MPL pada week 4, aksinya baru mencuri perhatian di pekan ketujuh MPL S7.

Yamisok Nobar

Salah satu momen terbaik Variety adalah saat ia berdansa dengan Battle Mirror Image, berpindah dari semak-ke semak lain untuk menunggu momen mencuri Lord. Memanfaatkan kekacauan yang dibuat teman-temannya, Variety membuka Blazing Duet, memencet tombol Retribution dengan tepat sasaran sehingga mendapatkan Lord. 

Usai laga, salah satu caster/amalis MPL, KB mengatakan kalau Variety adalah aset masa depan Aura. Saat sesi mengomentari pertandingan, ia menaruh pujian tinggi terhadap gaya main sang pemuda dan berharap Aura tak menjualnya bahkan menjadikannya pilar inti di season depan.

Beberapa netizen juga menyampaikan rasa takjub dan semangat kepada Variety lewat berbagai instastory yang menandai pemain bersangkutan. Terlepas dari prestasi Aura yang lagi-lagi kandas musim ini, performa Variety dan tim keseluruhan di pekan lalu dan hari ini menunjukan sinyal positif.

Jangan kendur dan terus semangat Variety dan Aura Fire!

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!