Genflix Aerowolf Yakin Menang Lawan RRQ Hoshi Karena Ada Lemon

Billy Rifki
30/04/2021 15:22 WIB
Genflix Aerowolf Yakin Menang Lawan RRQ Hoshi Karena Ada Lemon
esports.id interview

Genflix Aerowolf buat ribuan fans RRQ Hoshi menangis usai mereka memulangkan VYN cs di hari pertama playoffs MPL Season 7. GFLX dan RRQ Hoshi harus bertanding di lower bracket, tim yang kalah harus tersingkir dari turnamen.

Salah satu kejutan hari ini selain hasil akhir RRQ pulang, mereka juga menurunkan Lemon ke tim inti. Sayangnya, kehadiran Lemon di momen genting malah berujung kekalahan untuk RRQ Hoshi. Clay mewakili timnya berbincang kepada media mengatakan timnya sudah yakin menang di pertandingan ini. Turunnya Lemon bukan membuat mereka gentar tapi malah menambah motivasi pemain GFLX.

"Soal mentalitas kita hari ini biasa aja sih. Game kedua pun kita kalah karena comeback. Kita sudah pasti tahu juga pasti menang juga. Kehadiran Lemon justru kita malah pingin mengalahkan Lemon," ucap Clay kepada Esports.ID

Hasil ini menghindari GFLX dari kutukan gugur pertama di playoffs MPL Season 7 dan akan bertanding kembali melawan EVOS Legends. Meski tak mudah, Genflix Aerowolf menyatakan tak punya persiapan khusus selain berusaha untuk tetap bermain kompak sebagai tim.

Selamat Genflix Aerowolf, tetap tabah ya fans RRQ Hoshi.