Eksibisi PON Esports

Tanggapan Kiboy Saingan Dengan Rasy Jadi Tanker Utama ONIC

Billy Rifki
16/04/2021 21:02 WIB
Tanggapan Kiboy Saingan Dengan Rasy Jadi Tanker Utama ONIC
esports.id interview

ONIC Esports telah mengamankan upper bracket MPL Season 7 usai mengalahkan Geek Fam 2-0 di week-8. Masih dengan skuad inti berisi Sanz, Drian, Buts, CW dan Kiboy, pasukan Landak main sangat solid dan tak membiarkan Geek Fam memiliki tempo.

Satu hal yang menarik adalah rotasi pemain ONIC belakangan yang kerap menukar Kiboy dengan Rasy. Keduanya dirasa punya gameplay berbeda, di mana Kiboy dianggap lebih agresif sementara Rasy bertipe pemain penuh kalkulasi. Menanggapi persaingan demi spot tanker utama ONIC, Kiboy berpendapat berikut;

Yamisok Nobar

"Sebenernya kalau gue sama Rasy sih ngga terlalu peduli bangetlah (main bergantian). Karena itu juga keputusan dari coach. Yang penting gue sudah kasih yang terbaik di scrim segala macem. Yang main siapa, bebas-bebas aja. Yang penting kita menang, mau yang main Rasy kek atau gue." ucapnya ke Esports.ID.

Menurutnya, kelebihan ia dan Rasy adalah chemistry tim yang tak berubah meski main bergantian. Terlepas dari gameplay berbeda yang mereka miliki, ONIC tetap main sesuai dengan gaya mereka.

Ini justru membuat drafting dari ONIC sulit ditebak ketika menentukan tanker mana yang akan mereka pilih. Kalau menurut sobat Esports, siapa tanker ONIC yang paling ideal?