Esports

Ini Cara Nino "Rayu" Pelatih Alter Ego Agar Main di Playoffs MPL S7

Billy Rifki
16/04/2021 17:49 WIB
Ini Cara Nino "Rayu" Pelatih Alter Ego Agar Main di Playoffs MPL S7
esports.id interview

Alter Ego baru saja memenangkan laga pertama di pekan terakhir MPL Season 7 melawan Aura Fire dengan skor 2-0. Namun, hasil itu tentu jauh dari ekspektasi awal karena mereka sempat memimpin di tiga minggu pertama. Beberapa faktor menurunnya performa Alter Ego disebabkan oleh pergantian meta di tengan musim, sampai beberapa pemain inti tumbang akibat sakit.

AE pun mempromosikan satu pemain dari tim Alter Ego X MDL yakni Nino. Nino sempat main di week 6 kala itu melawan EVOS Legends. Sayangnya, ia gagal menyumbang kemenangan.Namun, Nino tak berniat puas dengan jadi pelapis Pai atau Yam saja. Ia ingin diturunkan lagi oleh sang pelatih di MPL apalagi playoffs sudah di depan mata. Untuk itu, ia pun "merayu" sang pelatih, NasiUduk untuk memberikan kesempatan bermain kelak.

Yamisok Nobar

Cara yang ia lakukan adalah dengan menunjukan keseriusan dan berusaha semaksimal mungkin dalam latihan. "Nino yakin Nino bakal kasih hasil yang maksimal" ujarnya singkat. Nino sendiri sudah dapat wejangan dari pemain senior seperti Pai untuk tidak tampil gugup dan tunjukan gaya mainnya sendiri ketika debut kemarin.

"Jangan takut salah, jadi diri sendiri, main gameplaynya sendiri Pai bilang begitu" lanjut Nino mengulang pesan Pai. Nino sudah terlanjur senang main di panggung MPL meski mengalami tekanan di atas stage. 

Apakah menurut sobat Esports, Nino layak untuk diberi kesempatan main lagi di tim utama?