Eksibisi PON Esports

Taxstump Jawab Rumor Potensi LJ & Wann Main di Playoff MPL S7!

Fikri Fuaddy
16/04/2021 13:06 WIB
Taxstump Jawab Rumor Potensi LJ & Wann Main di Playoff MPL S7!
Source cover: YouTube EVOS TV

MPL ID Season 7 sebentar lagi akan memasuki babak playoff pada 30 April – 2 Mei 2021. EVOS Legends menjadi salah satu tim yang sudah dipastikan akan ikut bersaing memperebutkan gelar juara MPL Indonesia musim ketujuh di babak playoff nanti.

Berbagai strategi untuk menghadapi babak playoff pun sudah dipersiapkan EVOS Legends, termasuk formasi tim atau line up pemain yang akan memperkuat EVOS Legends nanti. Hal itu diungkap Analis EVOS Legends Taxstump, dalam kesempatannya menjadi bintang tamu di Planet Esports Revival TV, yang tayang pada Kamis, 15 April.

Yamisok Nobar

Di playoff nanti ya mungkin bakal ada perubahan, cuman kita nggak bisa bilang bakal seperti apa ya. Kita udah latihan berbagai macam formasi tim lah, udah coba-coba juga,” ungkapnya saat menjawab pertanyaan dari Ranger Emas.

Source: YouTube Revival TV

Namun saat diperjelas Ansel, ia pun meluruskan perkataannya bahwa yang dimaksud adalah formasi mengenai hero-hero yang akan digunakan EVOS di playoff nanti. Taxstump pun tak menutup kemungkinan akan adanya sosok LJ di line up EVOS. Menurutnya, LJ masih dicoba dalam scrim sejak awal season lalu hingga sekarang.

Sebenarnya dari awal season pun kita selalu semua rosternya selalu dicoba gitu kalau di scrim. Terus ya, keputusan dari coach dan keputusan bersama juga yang bakal turun roster yang mana. Jadi sampai sekarang pun LJ masih dicoba gitu di scrim, siapa yang turun ya liat aja nanti,” ujarnya.

Sejauh ini, kata Taxstump, Rekt menjadi player yang siap untuk melancarkan strategi permainan EVOS Legends di beberapa pertandingan belakang. Ia sendiri belum mengetahui kedepannya siapa diantara Rekt dan LJ yang akan bermain mengisi role tersebut.

Sementara itu, munculnya isu mengenai akan kembalinya Wann sebagai Gold Laner di babak playoff, dibantah oleh Taxstump. “Kalau Wann sih tergantung dari anaknya sendiri. Tapi sejauh ini dia masih belum pernah ikut scrim lagi, karena masih di sana (Pontianak) juga. Jadi kalaupun bakal turun mungkin bukan di season ini sih,” jawabnya.

Menurutnya, pihak managemen EVOS Esports menyerahkan keputusan mengenai kembalinya Wann bermain untuk EVOS kepada Wann sendiri. Artinya, Wann akan kembali bermain di scene kompetitif bersama EVOS Esports atas keputusannya sendiri. EVOS sendiri, kata Taxstump, menghormati keputusan yang diambil Wann nantinya.

Sementara, dari sudut pandang Analis EVOS Legends tersebut, kemungkinan besar Wann tidak akan bermain bersama EVOS Legends hingga akhir MPL Indonesia musim ini. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Wann kembali bermain di Gold Laner bersama EVOS di musim berikutnya? Ataukah Wann akan bermain untuk tim lain? Ikuti informasinya di Esports ID!