Esports

Gagal Juara Regular Season MPL S7 Buat Alter Ego Lebih Semangat

Billy Rifki
16/04/2021 17:10 WIB
Gagal Juara Regular Season MPL S7 Buat Alter Ego Lebih Semangat
esports.id interview

Alter Ego merasakan kembali kemenangan usai laga penting lawan Aura Fire 2-0 di week-8 MPL S7. Hasil positif ini krusial demi menjaga AE tetap berada di playoffs meski mereka harus terima kenyataan digusur dari puncak klasemen yang pernah mereka pegang di tiga minggu pertama.

AE memang wajib berbenah menyongsong playoffs nanti. Apalagi gaya permainan mereka sudah terbaca dan banyak tim yang mengetahui kelemahan Udil cs. Sejak minggu keempat MPL S7, AE sudah menelan 6 kekalahan dari 7 pertandingan. Nino, salah satu pemain baru AE mengungkap mentalitas anak-anak setelah menyadari mereka gagal juara regular season bahkan terdepak dari upper bracket.

Yamisok Nobar

"Kalau Nino merasa tambah semangat lagi latihannya. Mereka tambah semangat dah" ucap sang pemain hasil promosi dari MDL. Bila dielaborasi lebih jauh, beberapa player juga menganalisa faktor melemahnya Alter Ego.

R7 misalnya, mengatakan kalau AE stuck ditempat alias tidak berkembang dari pekan pertama sampai minggu ketiga meskipun mereka sangat kuat. Namun, perlahan tim lain belajar dan berkembang hingga akhirnya melampaui mereka.

Ahmad sendiri berujar AE sangat terpengaruh dari perubahan patch yang terjadi di pertengahan regular season. Ia mengibaratkan update tersebut seperti Moonton memberikan nerf kepada pemain AE.

Semoga semangat AE bisa membantu mereka lolos dari lower bracket sampai ke final nanti yah sobat Esports.