Eksibisi PON Esports

Sama-sama Pernah Juara dan Gagal, R7: RRQ & EVOS Sahabat Bersaing!

Fikri Fuaddy
22/04/2021 14:58 WIB
Sama-sama Pernah Juara dan Gagal, R7: RRQ & EVOS Sahabat Bersaing!
Source: @rrq_r7

Persaingan antara dua tim papan atas MPL Indonesia, RRQ Hoshi dan EVOS Legends, selalu menarik untuk disimak. Kedua tim selalu memberikan tontonan sengit pada setiap pertandingan yang mempertemukan mereka di MPL. Bahkan, pertarungan kedua tim itu di beri gelar seperti layaknya tim sepak bola Barcelona dan Real Madrid yang diberi nama ‘El Clasico’.

Namun, panasnya persaingan antar kedua tim tak lain dari sekedar menambah semaraknya pergelaran turnamen MLBB paling bergengsi itu. Kedua tim diketahui juga saling menjalin hubungan sehat, baik dari manajemen maupun para pemain. Seperti yang dikatakan salah satu pemain RRQ Hoshi, Rivaldi Fatah alias R7 dalam YouTube Team RRQ yang tayang pada Rabu, 21 April 2021.

Yamisok Nobar

Source: YouTube Team RRQ

RRQ dan EVOS itu memang sudah ada sejarah dari lama, bahkan sebelum ada MPL kita memang sudah sering bertemu dengan EVOS. Memang kalau misalnya kita dipertemukan itu, sensasi dan rasanya untuk ditonton atau bermainnya itu lebih wah aja gitu. Makanya kenapa gue melihat EVOS itu sebagai sahabat gue. Sahabat bersaing, ya karena kita sama-sama sudah merasakan juara, dan kita juga pernah merasakan gagal,” kata R7.

Seperti yang diketahui, RRQ dan EVOS merupakan tim yang selalu diisi para pemain bintang sejak mulai dikenal. Seperti yang dikutip dari pernyataan mantan pemain EVOS Legends, Donkey, persaingan keduanya bermula dari persaingan antara squad Lord dan O2 disetiap turnamen MLBB sebelum adanya MPL. Tim O2 dan Lord akhirnya diakuisisi oleh dua tim esports besar tanah air, RRQ dan EVOS.

Sampai MPL Indonesia hadir hingga musim ketujuh ini, persaingan kedua tim masih saja ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Siapakah diantara mereka yang akan berhasil merebut gelar juara MPL di musim ini? ikuti informasinya hanya di Esports ID!