Dramatis! Bigetron Bravo Amankan Tiket Playoff MDL S3

Fikri Fuaddy
09/04/2021 13:22 WIB
Dramatis! Bigetron Bravo Amankan Tiket Playoff MDL S3
Source: MDL Indonesia

Penghujung babak regular season MDL ID Season 3 berakhir dramatis bagi pasukan Bigetron (BTR) Bravo. Pasalnya, match tersebut menjadi penentu nasib Razeboy cs untuk mendapatkan slot ke babak playoff. Mengalahkan tim papan atas, Victim Esports dengan skor 2-1, BTR Bravo menggeser Geek Fam Jr di posisi 10 klasemen sementara.

Seperti MDL ID S2 lalu, BTR Bravo dan Geek Fam Jr kembali berhadapan untuk saling memperebutkan slot ke babak playoff di pertandingan terakhir mereka. Kala itu, BTR Bravo berhasil mengalahkan Alter Ego X 2-0, sementara Geek Fam Jr kalah dari Aura Esports 0-2.

Source: YouTube MDL Indonesia

Saat ditanyakan Mirko mengenai keseiapannya, Kapten BTR Razeboy mengaku sangat percaya diri menghadapi tim-tim yang ada diatas mereka pada babak playoff MDL ID S3 nanti, meskipun harus bersusah-payah di babak regular season. Ia justru sangat menantikan bertemu dengan RRQ Sena. “Pasti dong! Hati-hati aja buat RRQ (Sena) ya,” jawabnya.

Source: Youtube MDL Indonesia

Sementara jika dilihat dari Backet Playoff, BTR Bravo dan RRQ Sena hanya dapat bertemu jika sama-sama lolos ke babak Grand Final. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Razeboy bersama timnya dapat lolos ke Grand Final agar bertemu dengan RRQ Sena? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!