Siren Pastikan Kunci Puncak Klasemen MDL ID Season 3

Fikri Fuaddy
07/04/2021 13:10 WIB
Siren Pastikan Kunci Puncak Klasemen MDL ID Season 3
Source: Instagram @sirenesports

Persaingan menuju babak playoff MDL ID Season 3 semakin mendekati hasil akhir di minggu penutup babak regular season. Walau menyisakan satu pertandingan lagi, Siren Esports sudah dipastikan mengunci puncak klasemen setelah menumbangkan Aura Esports 2-0 di pertandingan terakhir hari kedua.

Hari kedua kemarin diawali dengan kemenangan Victim Esports atas Geek Fam Jr dengan skor 2-0. Hasil tersebut semakin mengecilkan peluang Geek Fam untuk lolos ke babak selanjutnya. Match selanjutnya menghadirkan performa terbaik dari XCN West Bandits yang mampu menumbangkan tim papan atas, Alter Ego X, dengan skor 2-1. Sayangnya, kemenangan tersebut tetap tak bisa membuat XCN lolos.

Yamisok Nobar

Begitu juga dengan match ketiga, keseruan permainan seorang Rexxy yang menggantikan peran Ferxic di EVOS Icon, mampu menumbangkan Kings Esports. Walau mendapatkan tekanan dalam kedua gamenya, Zoeybit cs mampu membalikkan keadaan, bahkan merebut poin sempurna.

Minggu terakhir MDL ID Season 3 masih di warnai keseruan aksi saling kejar-mengejar antara enam tim dibawah Siren Esports untuk memperebutkan slot di upper bracket babak playoff. Adapun 8 tim yang sudah dipastikan lolos adalah Siren Esports, EVOS Icon, Alter Ego X, RRQ Sena, Victim Esports, RBR, Onic Prodigy dan Dewa United.

Sementara Bigetron (BTR) Bravo, harus berharap Kings Esports kalah dari Genflix Aerowolf Jr dan Geek Fam Jr kalah dari Red Bull Rebellion, agar punya harapan untuk berjuang melawan Victim Esports di hari terakhir nanti. Jika kedua tim itu menang, dapat dipastikan Razeboy cs harus puas di posisi 11 klasemen MDL ID S3.