Jadi Pelatih Dewa United, Ini Target Ko Lius di MDL S3

Billy Rifki
02/04/2021 13:49 WIB
Jadi Pelatih Dewa United, Ini Target Ko Lius di MDL S3
instagram

Dewa United semalam menunjuk pelatih baru untuk menukangi divisi Mobile Legends mereka. Mantan Esports Manager Moonton sekaligus caster MLBB Lius Andre alias Ko Lius dipercaya jadi juru taktik untuk Altamiz dan kawan-kawan.

Meski tugas kepelatihan adalah ranah baru untuk Lius, ia optimis bisa memberi perubahan positif untuk Dewa United yang saat ini bertengger di posisi 7 klasemen sementara MDL Season 3. Bahkan, Lius punya target pribadi yakni membawa Dewa United Esports jadi juara MDL.

Yamisok Nobar

"Kalau dibilang target, otomatis adalah juara MDL di dalam waktu yang dekat ini. Tapi gue berharap ini bukan hanya jadi awal, tapi juga bisa diakhiri dengan membawa gelar international tournament untuk team Dewa United Esports kedepannya." tulis Lius via DM Instagram ke Esports.ID.

Ko Lius memang minim pengalaman melatih, namun ia yakin punya modal yang cukup untuk memperkaya dapur strategi Dewa United. Ini didasari dari kecintaannya terhadap Mobile Legends sejak ia menjadi Esports Manager Moonton, Lius selalu berusaha up to date dengan meta dan strategi terkini, tak jarang mengolahnya kembali lebih dalam agar berfungsi di scene kompetitif.

Bekal tersebut pula yang membuat Dewa United tertarik merekrut Lius, pun Lius yakin kapabilitasnya cukup untuk mengemban tanggung jawab pelatih. Kita nantikan aja nih kiprah perdana Ko Lius bersama Dewa United nanti.