AURA Tutup Asa Lolos ke Babak Play-Off MDL Season 3!

Fikri Fuaddy
26/03/2021 09:32 WIB
AURA Tutup Asa Lolos ke Babak Play-Off MDL Season 3!
Source: YouTube AURATV

AURA Esports mau tak mau harus membendung harapan mereka untuk lolos ke babak play-off MDL Season 3 di pekan keempat ini. Permainan AURA yang tak kunjung membaik hingga menghadapi Alter Ego X di hari terakhir minggu keempat, membuat tim “Naga Api” harus menerima kekalahan mereka lagi.

Meski telah melakukan berbagai perombakan pemain dengan memasukkan Tezet dan Renz sebelum memasuki minggu ketiga lalu dan memberikan kepercayaan kepada Cold sebagai jungler, hal tersebut belum berhasil memperkuat pasukan AURA Fire merebut kemenangan agar lolos ke babak play-off nanti.

Hingga saat ini, AURA telah bermain sebanyak 10 pertandingan tanpa kemenangan satupun. Dalam sisa tiga pertandingannya, AURA akan menghadapi Dewa United, Genflix Aerowolf Jr dan Siren Esports. Jika AURA mampu memenangkan ketiga pertandingan dengan poin sempurna, AURA hanya dapat menyentuh posisi tertingginya di urutan 11 klasemen.

Itupun jika ketiga tim diatasnya seperti XCN West Bandits, Bigetron Bravo dan Genflix Aerowolf Jr mengalami kekalahan beruntun di sisa pertandingan mereka. Sementara, ketiga tim tersebut masih memiliki peluang lolos ke babak play-off dengan beberapa catatan.

Selain itu, ketiga tim teratas klasemen saat ini EVOS Icon, Siren Esports dan Alter Ego sudah dipastikan lolos ke babak play-off walau mengalami kekalahan telak di sisa pertandingan mereka nanti. Tim manakah yang akan mengikuti jejak ketiga tim tersebut ke babak play-off MDL ID Season 3 nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!