Makin Perkasa! Red Bull Rebellion Jaga Asa ke Play-Off MDL S3

Fikri Fuaddy
25/03/2021 10:42 WIB
Makin Perkasa! Red Bull Rebellion Jaga Asa ke Play-Off MDL S3
Source: Instagram MDL Indonesia

Penampilan menakjubkan yang ditampilkan Red Bull Rebellion (RBR) di minggu keempat ini, membuat posisi tim tersebut semakin kuat di klasemen sementara MDL ID Season 3. Setelah menumbangkan tim raksasa EVOS Icon di minggu kedua lalu, RBR terus menorehkan poin hingga mengalahkan RRQ Sena di hari ketiga minggu keempat.

Secara mengejutkan, tim yang tergolong masih baru ini menggeser Victim Esports yang merupakan juara MDL Season 1 lalu, dengan menduduki urutan ketiga papan atas klasemen MDL. Dari 8 kali pertandingan, RBR baru dikalahkan oleh Dewa United dengan skor 1-2 dan Alter Ego X skor 0-2.

Jika dilihat dari line up, Red Bull Rebellion diperkuat Ryuk (Exp Laner) yang memiliki pengalaman di MPL Season 2 lalu bersama Saints Indo dan nama-nama baru seperti Barbossa (Roamer), Mocca (Jungler), Layy (Mid Laner) dan Rodney (Gold Laner). Meski sempat merosok ke peringkat 8, RBR mampu bangkit dan mengalahkan tim-tim dengan nama besar.

Bahkan, saat mengahadapi RRQ Sena, tim asuhan Alvin “LeXuzZz” Tisna ini mampu mendominasi game pertama dengan skor 15-7 di menit ke 15:44. Kesalahan RBR di early game kedua mampu dimanfaatkan RRQ Sena untuk membawa ke game ketiga. Namun, Ryuk cs yang kembali menemukan permainan terbaik mereka mampu menumbangkan Bless cs di menit ke 16:14 dengan skor 16-12 untuk kemenangan RBR.

Red Bull Rebellion masih akan menjalani lima pertandingan lagi hingga minggu keenam sebelum memasuki babak play-off nanti. Akankah RBR akan konsisten dengan merebut tiket ke babak play-off MDL Season 3 ini? Ikuti informasi seputar MDL ID Season 3 hanya di Esports ID!