Tumbangkan EVOS Icon, Siren Menguat di Puncak Klasemen MDL S3

Fikri Fuaddy
01/04/2021 10:02 WIB
Tumbangkan EVOS Icon, Siren Menguat di Puncak Klasemen MDL S3
MDL Indonesia

Kemenangan beruntun Siren Esports di minggu kelima MDL Indonesia Season 3 menguatkan kedudukan sang juara musim lalu di puncak klasemen sementara. Selisih tiga poin menjadi jarak antara EVOS Icon dan Siren dengan sisa dua pertandingan untuk masing-masing tim. Namun, Zoeybit cs masih memiliki peluang untuk merebut puncak klasemen hingga akhir babak regular season nanti.

Kedudukan Siren di posisi kedua pada minggu lalu sempat terancam oleh Alter Ego X yang mengganas dengan menumbangkan EVOS Icon, Genflix Aerowolf Jr dan AURA Esports. Menariknya, Siren mematahkan usaha Alter Ego untuk menyalip posisi mereka di klasemen dengan kemenangan sempurna atas EVOS Icon, Victim Esports dan Genflix Aerowolf.

Yamisok Nobar

Tim asuhan Eiduart tersebut masih akan menjalani dua laga, yakni menghadapi AURA Esports dan Red Bull Rebellion (RBR) untuk mengunci puncak klasemen di minggu terakhir babak regular season. Sementara, EVOS Icon akan dipertemukan dengan Kings Esports dan RRQ Sena.

Source: MDL Indonesia

Selain itu, tiga tim di zona merah klasemen masih harus berjuang untuk menjadi salah satu dari 10 tim yang lolos ke babak play-off nanti. XCN West Bandits dipertemukan dengan Bigetron (BTR) Bravo di hari terakhir minggu kelima. Sementara, Genflix Aerowolf Jr akan berjuang melawan AURA dan Kings Esports di minggu keenam.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah diantara XCN West Bandits, BTR Bravo dan Genflix Aerowolf Jr yang berhasil lolos dari ancaman zona merah hingga akhir babak regular season nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!