Week 5 MDL S3: 5 Tim Pastikan Tiket ke Babak Play-Off

Fikri Fuaddy
03/04/2021 08:38 WIB
Week 5 MDL S3: 5 Tim Pastikan Tiket ke Babak Play-Off
MDL Indonesia

Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Indonesia Season 3 segera memasuki babak play-off setelah melewati minggu keenam nanti. 14 tim yang bertanding selama lima pekan ini telah melewati berbagai pertandingan yang mengejutkan para pencinta MDL Indonesia. Bahkan, EVOS Icon yang diprediksi mampu mendominasi puncak klasemen, mampu digeser Siren Esports dan Alter Ego X.

Tak bernasib sama dengan ketiga tim diatas, XCN West Bandits yang menghadapi Bigetron (BTR) Bravo di laga penentu mereka, harus merelakan slot ke babak play-off MDL Season 3 kali ini. Pasukan XCN akhirnya harus mengikuti mimpi buruk AURA Esports dan Genflix Aerowolf Jr yang terlebih dahulu dipastikan gagal lolos ke babak play-off.

Yamisok Nobar

Sama-sama berada di zona merah klasemen, BTR Bravo dan XCN West Bandits saling dihadapkan dengan pertaruhan hidup dan mati untuk merebut tiket ke babak play-off. Sayangnya, perjuangan Kvnzy cs harus terhenti lebih cepat oleh BTR Bravo yang berhasil merebut kemenangan sempurna. Sehingga, Cardo cs masih memiliki harapan untuk lolos jika mampu menggeser dua tim diatas mereka seperti Geek Fam Jr dan Kings Esports.

Musim ketiga MDL Indonesia, menjadi season terpahit bagi XCN selama keikutsertaan mereka di MDL Indonesia. Saat masih diperkuat pemain seperti Barbie, Xoxo dan Cuddlez, tim tersebut berhasil diperhitungkan dengan menjadi salah satu kandidat juara bersama tim papan atas lainnya. Bahkan, menjadi juara ketiga di musim perdana MDL Indonesia.

Di MDL ID S3 ini, XCN mengakuisisi pasukan West Bandits untuk menggantikan peran para pemain XCN Kings. Namun, usaha mereka kali ini belum berbuah baik bagi tim XCN, yang hanya berhasil mengumpulkan tiga kali kemenangan dari 11 total pertandingan sampai minggu kelima regular season.

Source: YouTube MDL Indonesia

Masing-masing tim masih akan melalui satu minggu terakhir  sebelum memasuki babak play-off. Adapun tim-tim yang sudah dipastikan lolos adalah lima tim teratas klasemen, yaitu Siren Esports, Alter Ego X, EVOS Icon, Victim Esports dan RRQ Sena. Sementara RBR, Onic Prodigy, Dewa United, Kings Esports, Geek Fam Jr dan BTR Bravo masih harus menunggu nasib di minggu selanjutnya. Tim manakah yang akan berhasil menyusul 5 tim tersebut ke babak play-off MDL Indonesia musim ketiga ini? ikuti informasinya hanya di Esports ID!