Esports

Klasemen MPL ID S7: EVOS Makin Kuat, Geek Fam Terancam!

Fikri Fuaddy
03/04/2021 10:58 WIB
Klasemen MPL ID S7: EVOS Makin Kuat, Geek Fam Terancam!
Source: YouTube Mobile Legends

Persaingan tim-tim MLBB terbaik di Indonesia untuk memperebutkan tempat di babak play-off nanti semakin menarik untuk disimak. Perjalanan MPL ID S7 menuju babak play-off yang hanya menyisakan sekitar tiga minggu lagi, diwarnai oleh aksi saling kejar-mengejar di peringkat klasemen sementara.

Minggu keenam dimulai dengan bangkitnya pasukan ‘Risingwolf’ dari zona merah dengan menggeser Geek Fam ID yang sebelumnya aman di posisi keenam. Genflix Aerowolf tak ragu-ragu mengalahkan Onic Esports dengan skor 2-0. Padahal, Watt cs sebelumnya tak diunggulkan untuk mampu menang dari tim yang berada di papan atas klasemen tersebut.

Yamisok Nobar

Empat kemenangan yang diraih Genflix Aerowolf dari 10 total pertandingannya, membuat tim besutan Saintdelucaz tersebut berada di urutan keenam sementara. Berada di zona aman belum berarti juga aman untuk Aerowolf, pasukan Serigala masih harus konsisten menghadapi empat sisa pertandingan mereka.

Sementara itu, pertandingan paling ditunggu antara kedua tim raksasa yang kembali dipertemukan di minggu keenam ini, yaitu EVOS Legends dan Alter Ego, saling memperlihatkan kekuatan terbaik mereka. Meski harus bermain tanpa PAI, Alter Ego mempercayakan Nino sebagai pemain pengganti untuk mengisi line up dengan memainkan tiga hero terbaiknya Paquito, Chou dan Bane di ketiga game yang berlangsung.

Source: MPL Indonesia

Namun, hal itu belum cukup untuk mempersulit EVOS Legends memenangkan pertemuan kedua mereka dengan AE. Kemenangan kali ini membuat EVOS Legends berada di puncak klasemen sementara dengan 7 kemenangan dari 9 total pertandingan yang sudah dilewati sampai hari pertama di minggu keenam.

Hingga saat ini, pemegang puncak klasemen babak regular season sudah diisi oleh 4 tim yang berbeda-beda. Diantaranya Bigetron (BTR) Alpha, Alter Ego, Onic Esports dan EVOS Legends. Akankah EVOS mampu mempertahankan kedudukan mereka hingga akhir babak regular season nanti? Ataukah ada tim kelima yang akan menggantikan posisi tersebut?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!