Eksibisi PON Esports

Habis ONIC, GFLX Siap Kalahkan EVOS & RRQ Asalkan...

Billy Rifki
02/04/2021 16:29 WIB
Habis ONIC, GFLX Siap Kalahkan EVOS & RRQ Asalkan...
esports.id interview

GFLX Aerowolf melanjutkan tradisi sebagai pembunuh raksasa usai menghabisi ONIC Esports 2-0 di pekan keenam MPL Season 7. Pertarungan mereka melawan tim besar belum usai. Besok, EVOS Legends menguji reputasi pasukan Serigala. Dilanjut Minggu depan Kido cs akan menjamu RRQ Hoshi.

Memang, ini adalah ujian yang berat untuk Genflix Aerowolf. Terlepas dari keberhasilan mereka mengalahkan Alter Ego, RRQ Hoshi dan terbaru, ONIC Esports. EVOS dan RRQ sudah bukan tim yang saa di tiga pekan pertama MPL S7, gameplay mereka sudah makin solid diikuti dengan tren kemenangan meyakinkan. Apalagi, GFLX harus berjuang keras demi jatah playoffs terlebih saat ini mereka bersaing ketat dengan Geek Fam.

Yamisok Nobar

Usai laga kontra ONIC, Rinazmi menunjukan rasa percaya diri mereka andai bisa lolos playoffs, anak-anak Serigala akan mampu mengulang performa yang sama seperti saat mengalahkan ONIC dan Alter Ego. Namun, ada satu kunci yang harus mereka pegang teguh, yakni konsistensi.

"Kita yakin playoffs mengulang performa yang sama kalau pada konsisten." jawab Rinazmi. Ia menambahkan khusus untuk pertemuan lawan EVOS dan RRQ, para pemain Genflix Aerowolf harus merasa tak puas dengan pencapaian sejauh ini, karena mereka sendiri belum pasti lolos ke playofss.

Namun, kemenangan atas keduanya bisa memastikan perjalanan mereka terus berlanjut di MPL Season 7 dan mungkin finish lebih baik di musim ini.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!