Zeys Ungkap Alasan Belum Mainkan LJ di Tim MPL EVOS!

Billy Rifki
30/03/2021 15:57 WIB
Zeys Ungkap Alasan Belum Mainkan LJ di Tim MPL EVOS!
instagram

Pelatih EVOS Legends, Zeys alias Bjorn Ong menjawab pertanyaan netizen dalam sesi QnA di sesi Instagramnya. Salah satunya soal belum tampilnya LJ di line up utama EVOS. Padahal, LJ merupakan pemain berpengalaman dengan beragam titel seperti MPL Season 1, 5 dan 6.

Transfernya pun sangat menggemparkan saat itu. LJ didatangkan bersama dengan pembelian Antimage serta comeback Luminaire. LJ pernah jadi kunci permainan RRQ Hoshi dengan aksi Kuhfra dan sederet hero tank lainnya. Namun, Zeys punya pandangan berbeda soal LJ. Menurutnya, saat ini tim sudah menemukan komposisi yang tepat, andaikan LJ dimainkan itupun karena Zeys merasa LJ sudah memenuhi komposisi tim terbaik yang ia mau.

"Jika suatu hari saya akan memainkan LJ, saya pastikan alasannya tidak akan karena kasihan atau karena dia belum main di MPL ataupun karena kita main lawan Aura. Dia akan bermain saat dia adalah pemain yang paling cocok untuk teamnya dan disaat dialah yang dibutuhkan di dalam team" tulis Zeys.

Fans banyak yang mendesak agar Zeys memainkan LJ. Di pekan awal MPL Season 7, LJ absen dengan alasan terkena Covid sehingga butuh waktu pemulihan lebih lama. Hingga memasuki pekan keenam MPL Season 7, belum ada tanda-tanda EVOS akan merotasi pemainnya apalagi mereka sedang dalam performa menanjak.

EVOS sendiri lebih mempercayakan Gustian alias Rekt jadi tanker untuk berduet bersama Luminaire. Keduanya terbukti kompak jadi kunci permainan EVOS dan membuat mereka tak terkalahkan sejak minggu ketiga MPL Season 7.

Kalau LJ masuk, gaya main EVOS pasti berubah lagi. Pastinya, butuh waktu untuk tim mengadaptasi playstyle baru dengan adanya LJ.  Bisa dimaklumi keputusan Zeys mempertahankan roster saat ini karena sedang kompak-kompaknya.