GFLX Bravo Prediksi RRQ Hoshi Menang El Clasico II

Billy Rifki
18/04/2021 17:16 WIB
GFLX Bravo Prediksi RRQ Hoshi Menang El Clasico II
esports.id interview

Meski sudah dipastikan lolos playoffs MPL Season 7, Genflix Aerowolf tak mengendurkan level permainan mereka melawan Geek Fam. Meski tampil dengan sedikit rotasi yakni Marz dan Bravo menggantikan Bottle-Rinazmi, pasukan Serigala menang meyakinkan 2-0.

Setelah pertandingan, Bravo menyempatkan diri berbincang dengan media untuk interview. Salah satu yang ia tanggapi adalah hasil pertarungan El Clasico jilid II RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Menurutnya, RRQ Hoshi punya peluang lebih besar untuk menang, apalagi performa mereka belakangan sangat luar biasa.

"Menurut gue sih kayanya RRQ sih. Soalnya performa RRQ dari kemarin lagi bagus banget win streak terus." ucap sang offlaner. RRQ Hoshi terakhir kali kalah di minggu ketiga kontra GFLX, setelah itu mereka menang menang tujuh kali dan EVOS Legends akan jadi match ke-8 mereka.

Sementara EVOS setelah bangkit akibat berkah jungler baru Ferxiic, permainan mereka mulai goyah. EVOS membawa momentum negatif hasil kekalahan dari lawan ONIC dan Bigetron. Mereka juga berjuang demi slot upper bracket melawan RRQ Hoshi yang saat ini ada di peringkat 2.

EVOS wajib menang 2-0 kalau mau menemani ONIC. Apakah prediksi Bravo benar? Sobat esports dukung siapa di el clasico II?