Esports

Penuh Aksi! RRQ Hoshi Tak Mampu Bendung Amukan Genflix Aerowolf

Fikri Fuaddy
30/04/2021 15:46 WIB
Penuh Aksi! RRQ Hoshi Tak Mampu Bendung Amukan Genflix Aerowolf
Source: YouTube MPL Indonesia

Pertandingan pembuka antara RRQ Hoshi dengan Genflix Aerowolf berhasil mengguncang MPL Arena dan seluruh platform live streaming babak playoff MPL ID Season 7. Menjadi kedua tim yang membuka, Genflix dan RRQ mempertontonkan pertandingan yang seru di ketiga game yang berlangsung

Genflix seperti tak sedikitpun terlihat gentar dengan hadirnya Lemon di line up RRQ Hoshi. Seperti yang terlihat dari tempo permainan yang mereka mainkan di ketiga game yang berlangsung. Padahal, sebelum memasuki playoff tim ini sedang ditimpa isu-su tak mengenakkan yang diduga akan mempengaruhi permainan mereka.

Yamisok Nobar

Namun, hal itu bahkan tak tampak sedikitpun. Game pertama resmi menjadi milik Bottle cs dengan sempurna. Bahkan, pemain jungler GFLX itu mampu mematahkan prediksi duel retribution oleh penonton yang mayoritas menjagokan Alberttt. Bottle tak sekalipun kalah dari empat kali turtle dan satu kali lord yang diamankannya selama game pertama.

Alberttt pun tak membiarkan itu berlanjut ke game kedua. Alberttt menunjukkan bahwa ia tetaplah sang “baby alien” dengan akurasi retribution yang bukan “indomaret”. Retribution miliknya berhasil mencuri lord yang dikomit oleh pasukan Genflix di menit ke-15, sekaligus menyelamatkan RRQ dari posisi tertekan.

Selain Alberttt, R7 yang dipercaya bermain dengan Chou-nya mampu memastikan kemenangan RRQ di game kedua dengan sebuah momen kombo “TikTok” yang dilakukannya terhadap seorang Watt yang melakukan blunder di menit 21.

Tapi, nasib baik sepertinya memang belum berpihak terhadap permainan luar biasa dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 7 yang menjadi season tersulit untuk ditebak. Genflix Aerowolf menunjukkan permainan ‘next level’ mereka di game ketiga dengan sebuah momen krusial yang diciptakan Watt cs menjadi penentu Genflix lolos ke bracket selanjutnya.

Nice try buat RRQ Hoshi! Dan selamat untuk Genflix Aerowolf! Bagaimana pendapat kamu dengan pertandingan kedua tim tersebut? Jangan lupa ikuti informasi MPL ID Season 7 di Esports ID!