Menang Mudah, R7 Sebut Geek Fam Banyak Miskalkulasi

Billy Rifki
03/04/2021 12:12 WIB
Menang Mudah, R7 Sebut Geek Fam Banyak Miskalkulasi
esports.id interview

Kemenangan beruntun keempat RRQ Hoshi berhasil mereka raih di pekan keenam MPL Season 7. Melawan Geek Fam yang dianggap habis di revamp khusus musim ini, ternyata Renv cs tak menunjukan perlawanan berarti seperti biasanya. RRQ Hoshi menutup laga dengan skor 2-0.

R7 menyebutkan usai pertandingan kepada media kalau permainan Geek Fam banyak miskalkulasi alias salah perhitungan. Namun, ada faktor dari internal RRQ sendiri yang membuat Geek Fam kesulitan mengimbangi gameplay Sang Raja.

 

"Iya gue lihat dari Geek Fam banyak miskalkulasi sih. Cuma mungkin memang dari kitanya juga performanya lagi naik jadi mereka ngga bisa menyesuaikan dengan performa kita yang sekarang." ucap pemain bernama asli Rivaldi Fatah.

Geek Fam sendiri musim ini dikenal sangat rapih dan disiplin, sayangnya, RRQ Hoshi berhasil mengungkap kelemahan Geek Fam sehingga pertandingan berjalan cukup mudah dan cepat. Rivaldi juga memperkirakan performa Geek Fam sedang menurun karena sulit menjaga konsistensi karena lupa daratan karena sering dapat pujian dan kemenangan.

Performa meyakinkan lainnya dari RRQ Hoshi. Makin ngga sabar menanti El Clasico kalau begini. Bagaimana pendaptmu Sobat Esports?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!